Newcastle: Pengumuman klub terlambat dari grup penggemar terkait pengembalian uang tiket – GoldenCrownPoker

Newcastle United telah mengumumkan bahwa mereka akan mengembalikan pemegang tiket untuk sisa musim ini. Itu akan menjadi klub terakhir di Liga Premier yang mengumumkan rencananya untuk kompetisi tertutup karena wabah virus corona. Newcastle United Supporters Trust (NUST) mengatakan bahwa “tidak ada yang menghentikan” keputusan yang dibuat “minggu lalu” di tengah usulan akuisisi 300 juta pound. Namun ia menambahkan: “Kami berharap akhirnya mendapatkan informasi tentang pengembalian uang tiket.” Newcastle mengatakan bahwa penggemar yang telah membeli tiket satu pertandingan dapat mengajukan

“pengembalian uang atau kredit akun yang setara dengan harga tiket penuh untuk semua pertandingan mendatang.” Dia menambahkan: “Suporter yang membeli tiket untuk musim 2019-20 akan memenuhi syarat untuk pengembalian dana pro-rata atau kredit akun pro-rata untuk sisa lima kompetisi kandang Liga Premier. “Ini tidak termasuk tiket setengah musim tambahan yang ditukarkan dengan tur gratis goldencrownpoker.”

Dikatakan bahwa proses akan berlangsung dalam dua tahap dan “terima kasih kepada semua pemegang tiket atas kesabaran mereka”. NUST juga mengkritik keputusan klub untuk mengenakan tiket kepada pemegang tiket musiman untuk musim berikutnya, meskipun tidak diketahui apakah para penggemar akan diizinkan memasuki stadion. Dikatakan: “Kami akan terus mendorong klub untuk memastikan musim depan segera setelah diketahui.” Berita itu datang sehari setelah Organisasi Perdagangan Dunia menganggap Arab Saudi, yang Dana Investasi Publiknya akan mendanai 80% dari akuisisi yang diusulkan, telah melanggar undang-undang pembajakan internasional.

TOP SITE :

juraganqq

istana777

asikbandar

nesiabet

hkbpokerqq

lintasqq

pokerkoko

saranacash

imcpoker

baliqq